Munculnya Islam Radikal Sudah Diprediksi Sayyidina Ali

Kemunculan kelompok ekstrem mirip ISIS (the Islamic State of Iraq and Syria), Al Nusro dan lain-lain, sudah diprediksi kedatangannya oleh sobat Ali bin Abi Thalib.

Menurut pengasuh Majelis ‘Bismillah’ MWCNU Pasarkliwon Surakarta, Habib Muhammad bin Husein Al-Habsyi, 1.400 tahun silam, Imam Ali telah mengingatkan akan datangnya gerombolan bengis yang akan mengibarkan panji-panji hitam yang ibarat panji-panji hitam Imam Mahdi.

“Ucapan dia terekam dalam literatur Hadits Ahlus Sunnah wal Jama'ah, adalah dalam kitab Kanzul Ummal yang dihimpun oleh ulama besar yang berjulukan Al Muttaqi Al Hindi pada riwayat nomer 31.530,” jelas cicit Muallif Simtuddurar, Habib Ali Al-Habsyi itu.

Pasukan ISIS


Dalam kitab "Kanzul Ummal" disebutkan, diriwayatkan bahwa Imam Ali pernah berkata: “Jika kalian melihat bendera-bendera Hitam, tetaplah kalian di tempat kalian berada, jangan beranjak dan jangan menggerakkan tangan dan kaki kalian. Kemudian akan muncul kaum lemah (lemah nalar sehat dan imannya), tiada yang peduli pada mereka, hati mereka mirip besi (hati keras membatu jauh dari cahaya Hidayah).

Mereka akan mengaku sebagai Ashabul Daulah (pemilik negara, ketika ini ISIS telah mengumumkan berdirinya Daulah Islam di Iraq dan Suriah), mereka tidak pernah menepati janji, mereka berdakwah pada Al Haq (kebenaran) tapi mereka bukan Ahlul Haq (pemegang kebenaran).

Namanya dari sebuah julukan, marganya dari nama kawasan (nama pemimpin mereka, menggunakan nama julukan dan marga dari asal kawasan Baghdad) rambut mereka tak pernah dicukur, panjang mirip rambut perempuan, jangan bertindak apapun hingga nanti terjadi perselisihan diantara mereka sendiri, lalu Allah mendatangkan kebenaran kepada siapa yang dikehendaki-Nya.”


Sumber: Situs PBNU

Comments

Popular posts from this blog

Kisah Mimpinya Kh. Manshur Maskan Bertemu Rasulullah Saw

Kisah Lelaki Penakluk Panasnya Api Dunia

Amalan Supaya Menerima Air Telaga Kautsar